Kamis, 24 Februari 2011

DARA THE VIRGIN PEDE MESKI GA SEMPURNA

Walau tampak selalu tampil sempurna dalam setiap penampilannya di atas panggung, namun rupanya Dara The Virgin tergolong salah satu gadis yang cuek akan penampilannya. Bahkan, Dara cenderung percaya diri dengan tubuhnya yang 'tak dibawa ribet'.
Salah satu contohnya adalah perawatan rambut. Tak seperti banyak aktris lain yang melakukan perawatan istimewa di salon, Dara lebih memilih merawatnya dengan cara 'standar'. "Tapi tetep aja cuek gak pernah ke salon jadi cuma keramas dan conditioner aja. Aku orangnya cuek jadi kalau keluar cuma sisiran aja udah," ungkap pasangan duet Mitha The Virgin ini.
Walau cukup simpel, namun tak berarti Dara tak memiliki masalah rambut yang mengganggunya. Gadis cantik ini mengaku sering terganggu dengan rambutnya yang rontok setelah rebonding, namun menyatakan bahwa dirinya tak terlalu panik dan hanya mencari shampoo dan conditioner yang cocok.
Selain rambut, salah satu masalah Dara juga ada pada giginya yang tak rata. "Dari semenjak masuk Virgin ada sebagian yang nyaranin 'dibehel dong giginya'," ujarnya.
Lantas, bagaimana Dara menyikapinya? "Sempet pengen dibehel cuma gingsulnya nggak bisa ilang, aku udah pede sama gigi aku yang nggak rata. Kan sekarang jarang cewek yang gingsul. Yah yang penting kalau masih wajar sih ngga apa-apa. Aku pede sama gigi gak rata aku. Jadi pede aja," pungkasnya sambil tertawa manis

0 komentar:

Posting Komentar